MENGUBAH SKILLS MENJADI PRESTASI…

MENGUBAH SKILLS MENJADI PRESTASI…

Nah…!!!! sobat saya akan menunjukkan bagaimana caranya untuk mengubah skills menjadi prestasi….
Mau tau nggak???
Okeh, kalau begitu inilah tips/ caranya….
CHECK IT OUT…!!!

Kali ini tips yang akan kita bhas adalah tips bagaimana mengubah sebuah kemampuan/sklills menjadi sebuah prestasi?????. Mempunyai prestasi dalam bidang yang kita sukai adalh sebuah kebanggaan bukan???? Maka itu saya akan memberi beberapa tips yang mungkin dapat memotivasi kalian.
THIS IS IT…!!!

1.      Mulailah dari niat dan kemauan dirimu untuk meraih prestasi tersebut. Tanamkan keyakinan bahwa kamu dapat meraih sebuah prestasi dan kamu mau untuk berusaha.
2.      Pelajari kemampuan di bidang apakah yang menonjol dari dalam diri kamu, lau dalami kemampuan itu secara perlahan-lahan.
3.      Cobalah mengembangkan bakat dalam hal tersebut, asah terus kemamp[uan itu agar bisa menjadi jalanmu untuk meraih prestasimu.
4.      Pelajari yang ada dalam skills yang sedang didalami, dan anggaplah skillsmu sebagai inspirasimu dalam menggapai prestasimu.
5.      Latih dengan tekun skills/kemampuanmu yang kamu miliki dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang cocok dengan skills yang kamu miliki.
6.      Dan yang terakhir…. Ekspresikan dengan sungguh-sungguh kemampuan dan tunjukkan kemampuanmu dengan mengikuti kegiatan-kegiatan yang dapat menunjang agar skills yang kamu miliki dapat terekspresikan.

        Nah….!!! Sobat itu tadi adalah beberapa tips untuk merubah skills /kemampuan yang kamu miliki menjadi prestasi.
        Semoga tips ini dapat berguna untuk kalian dalam menunjang prestasimu dan cita-citamu. Dan ingat prestasi akan dapat terwujud dengan didasari kemauan, niat dan keinginan.
        Semoga kalian dapat mewujudkan impian dan prestasi kalian.

SELAMAT MENCOBA. GOOD LUCK!!!!!!!!!!

0 komentar:

Blogger news

Blogroll

Pengikut